I'm sick of all the insincere. So I'm gonna give all my secrets aways


About me

ding dong! this is me


Welcome to my blog :)
Feel free to look around and comment me
And thank you for visit me ♥


my poupee

dress? undress? up to you

poupeegirl fashion brand community


annyoung

hello everyone..hello everyone..
let's play together playing with tororo..
hahaha..ginilah nasib emak2..ga tau lagi apa perkembangan dunia, yang tau cm acra untuk anak2.. blog ini juga sejak menikah jadi sedikit terlantar ya..padahal dulu rajin banget edit2 template nya..

sekarang lagi fokus ngurusin keluarga dan jahit baju..
akhirnya aku punya mesin jahit sendiri hadiah ultah dua tahun lalu, dan alat bungkus kancing hadiah ultah 1 tahun lalu, tahun ini minta apa ya? mesin obras?hahahaha #ga mungkin dikabulkan, berat broooo.

Kemarin ditanyain suami udah berapa baju yang dijahit? jawabannya ga tau.. dan baru sadar klo udah lumayan banyak juga aku jahit baju, terutama baju untuk fai..


☆ 14.11.15   ☆ whisper here   ☆   ☆ Label :   ☆
today...yes, today

kehamilanku udh memasuki 39 minggu, tp tanda2 mules blom.ada, si kecil jg baru dikir masuk panggulny.. gila, baru dikit aja sakitny udh minta ampun. ya Allah, berilah hamba-Mu ini kekuatan dan kesabaran menghadapi ini smw.. tanda2 persalinam blh ga ada, tp otot atw urat yg tertarik atw kejepit udh bermunculan.. pening kepala princess klo gini *wkwkwk, jargon yg lagi heboh saat ini.. akibatny td pagi jatuh terduduk karena kaki nya sakit g sanggup nopang berat badan yg udah 60kg. untung aj jatuhnya di atas tempat tidur, kalau engga, gtw deh gmn jadiny.. iseng2 minta dibuatkan susu hamil sama suami, eh terkabul.. lagi bagus anginny nih kayakny.. gara2 mati lampu trus bilang g brani masak air panas, takut jatuh lagi, akhirny dibuatkan deh sama suami.. emg suamiku ini best of the best lah.. jangan berubah ya yank.. aduh..mati lampu lagi mati lampu lagi.. kasiannya ntar anak ummi harus hidup di jaman kegelapan dan kepanasan, pdhl tinggal di kota besar.. salahkan PLN ya nak..mereka kebanyakan korupsi sih.. *sotoy gue, tp g mgk juga g korupsi, denger2 direkturnya udh dipanggil KPK kok..


☆ 5.10.13   ☆ whisper here   ☆   ☆ Label : random   ☆
mencoba memanfaatkan kartu undangan

Ada orang kurang kerjaan nih.. mencoba mencari kesibukan saat suami ga ada di rumah. bukan niat untuk mengkudeta hati, hanya agar terjadi harmonisasi saja.. hihihi...pinjam bahasanya ya mas vicky prasetyo.



TARAA!! ini dia hasil akhirnya (lupa foto barang2 apa aja yang mau dibenahi jadi satu tempat)


Berawal dari memanfaatkan kertas undangan yang bertumpuk dan berjibun di rumah, akhirnya dicobalah projek ini.


ini dia undangan yang disulap menjadi kotak untuk tempat nyimpan barang.

barang2 yang dibutuhkan juga ga terlalu heboh kok, hanya butuh kesabaran dan ketekunan, karena rasanya bosan ngerjainnya...
Bahan yang aku pakai:
1. undangan yang tebal, yang udah ga terpakai lagi
2. Kotak sepatu yang besar, aku sih pake merek R**box
3. Lem, gunting, cutter, penggaris, pena/pensil
4. Kain motif / bisa juga kertas scrapbook
5. kayaknya cuma itu deh, hihihi.


ini dia kotak pandora hasil kreasi.


isinya ada kutek dan gliter, ada lem kuku juga tuh.


ini dia barang2 yang mau dimasukkan ke dalam kotak sepatu.


Happy kreasi dengan kartu undangan.. ga selamanya kartu undangan tempatnya di tong sampah


☆ 13.9.13   ☆ whisper here   ☆   ☆ Label : random   ☆
Next Page

Download

hope these can help you

cutie room book part I
cutie room book part II
cutie room book part III
handmade felt full ver.
Becca Fitzpatrick Hush, Hush
Laureen Kate Fallen, Book 1
Cassandra Clare The Immortal Instruments, Book #1-3
Sweet Felt Cake Pattern + Tutorial

Credits

all thanks goes to

Site Nisa
Layout Nisa

Blogdrive